Memang kalau berbicara masalah sisi mistis dan klenik dari ayam bangkok memang tidak akan ada habisnya. Ada aja hal baru yang membuatnya smeakin populer dan makin banyak yang menggemarinya. Katuranggan ayam bangkok memang dapat dilihat dari berbagai macam yang ada dalam tubuhnya seperti kepala, terus badan serta kaki dan suara.

Memang sih aya bangkok ketika bertarung di arena sabung hanya mengandalkan kakinya untuk memukul. Oleh karena itu semua penghobi ayam sabung jenis bangkok mencari cara agar kaki ayam bnagkok dapat sekuat besi dan kekar beton, sehingga kalau memukul lawan sekali sajalawannya bisa rubu. Bayangkan saja kita saja ketika mendapat pukulan dari kaki ayam kalau tepat mengenai kita maka rasanya sangat sakit luar biasa. Apalagi hanya ayam yang tak lebih dari hewan saja.

Demi memuaskan hobinya para penghobi ayam bangkok rela mencari celah dari jeins katuranggan dari sisi manapun yang di punyai ayam bangkok itu. Semisal dari kakinya, karena mungkin kaki ayamlah yang menjadi modal dasar ayam untuk mengahbisi lawannya ketika di arena. Sehingga banyakmereka yang mencari katuranggan ayam di lihat dari kaki dan sisik yang melekat pada kaki ayam tersebut. Semakin unik kaki ayam bangkok tersebut maka akan semakin laku. Itu di karenakan mereka menyakini bahwa dengan aura mistis dari kaki dan bentuk serta sisik kai akan membawa keberuntungan bagi mereka.

Kekuatan dan Kelebihan Sisik Buaya Ayam Bangkok

Pada ayam bangkok yang mempunyai sisik buaya di akkinya di yakini mempunyai pukulan yang sangat menyakitkan. Rasanya panas dan pedih yang tidak berujung. Sehingga ayam yang mendapat hantaman atau pukulan akan langsung linglung sehingga tenaganya habis dan selanjutnya ambruk. Perlu para pembaca sekalian ketahui bahwa sisik buaya di ketehui pertama kali dari negri asal ayam bnagkok yaitu negri thailand.Di sanaayam yang mempunyai sisik serperti buaya maka yam tersebut akan di takuti seluruh ahli sabung ayam baik di arena ataupun di luar arena.

Unutk masalah kelebihan dan keistimewaannya sisik kaki buaya memiliki pukulan sampimh yang sangat menyakitkan dan mematikan lawannya. Palagi yang mempunyai sisik buaya ini mempunyai tehnikpenguncian yang rapat. Maka ayam lawannya akan di buat ambruk dalam satu ronde saja. Memang ayam yang mempunyai sisik buaya ini sangat di takuti para penghobi ayam bangkok ketika di arena.

Kekuatan dan Kelebihan Sisik Ubed Ayam Bangkok

Sisik Ubed Ayam Bangkok

Sisik ubed juga di kenal dengan dengan si ayam pembunuh. Sebetulnya sama sih kelebihan dari katuranggan ayam jenis apapun. Persamaannya adalah pukulan yang menyakitkan atau menyakitkan. Seperti halnya dengan sisik ubed atau nogo wongso pukulan yang dihasilkan juga sangat menyakitkan . Cuma bedanya ayam yang terkena pukulan dari ayam jenis ini akan merasakan sakit yang berkepanjangan. Sehingga dia akan lemas tanpa tenaga sebelum pertandingan usai. itulah kelebihan sisik ubed pada ayam bangkok.

Masalah ciri – ciri darei sisik ubed ini adalah sisiknya melingkar hitam pada pergelangan kaki. Warna sisik hitam legam. Pokoknya dalam m,enentukan ayam ini sisiknya jenis apa kita mudah dalam menentukannya. sehingga kita tidak tertipu oleh penjual nakal.