Kecoak Hanya pikiran mereka yang mengirimkan getaran yang tidak enak ke duri kami. Antena mereka sangat menggelitik, dan tidak pernah ada sensasi yang bagus saat Anda merasakannya di sekitar kaki Anda.

Anda pikir mereka hanya serangga menjijikkan yang merangkak di sekitar rumah Anda untuk menakut-nakuti hidup yang keluar dari Anda – ah, kami berharap kengerian itu berakhir di sana. Tapi disitulah kau salah.

Mereka berada di rumah Anda untuk menyebabkan kerusakan parah juga:

1. Kecoak Membuat Anda Sakit

Kita tahu penglihatan mereka membangkitkan mual, namun orang bisa mendapatkan keracunan makanan dan disentri dari alat makan yang terkontaminasi oleh kecoak.

Serangga ini sangat kotor. Tubuh mereka mengandung mikroorganisme penghasil penyakit, baik itu bakteri atau virus. Kecoak membawa barang-barang berbahaya ini ke kaki berbulu mereka, meninggalkan bekas-bekasnya di tempat mereka menginjakkan kaki di atas. Jadi pastikan untuk memastikan tempat di mana Anda menyimpan peralatan Anda bebas dari kecoa, dan selalu bilas alat pemotong Anda di bawah air sebelum menggunakannya.

2. Mereka Memicu Alergi

Kecoak meninggalkan agen alergi yang kuat. Sekresi mereka, bagian tubuh yang tumpah, dan ekskresi bisa memicu alergi di antara orang-orang, terutama anak kecil. Gejala alergi kecoa meliputi batuk, infeksi telinga, dan ruam kulit.

Jumlah anak yang menderita asma telah meningkat setiap tahunnya. Agar anak-anak Anda tetap aman, Anda perlu menyimpan makanan yang disegel dalam wadah bersih dan menyingkirkan tumpukan barang yang tidak diinginkan.

3. Mereka Menghancurkan Hal

Makanan favorit hama ini adalah makanan berlemak: buku, kayu membusuk, dan wallpaper. Jika Anda melihat buku dengan halaman setengah dimakan atau bindings robek, itu mungkin adalah kesalahan penjelajahan yang menyeramkan. Menjadi berbahaya saat mereka mulai berpesta dengan perabotan kayu besar, yang akan mengakibatkan kerusakan yang lebih parah dan bahkan luka parah.

Baca Pengetahuan Terkait   Hiu Mako, Hiu Tercepat di Dunia

4. Mereka Bisa Menggigit & Menyakiti Anda

Ini adalah mimpi buruk terbesar setiap orang. Ya, mereka menggigit, dan itu tidak akan cantik. Kecoak diketahui menggigit manusia juga, mengunyah kuku jari tangan, kuku kaki, dan kulit. Gigitan kecoa akan membuat kulit Anda mudah tersinggung dan dalam beberapa kasus, menciptakan luka dalam juga.

Saatnya untuk mengumumkan perang terhadap makhluk-makhluk menjijikkan ini dan menghapusnya dari rumah Anda sesegera mungkin. Kaodim Direct memiliki paket pengendalian hama harga tetap untuk kecoak. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih paket yang Anda inginkan di sini dan pakar pengendalian hama akan datang untuk membantu menyelamatkan hari pada saat Anda inginkan! Paket termasuk kunjungan lapangan dan pemusnahan hama, jadi ada saatnya untuk mengatakan selamat tinggal kepada serangga ini.

Jika Bermanfaat, Berikan Penilian untuk Artikel ini