Jamu ayam aduan mendekati diadu adalah keperluan yang begitu utama dalam adu ayam, lantaran jamu ayam berperan sebagai penambah kemampuan ayam saat di adu. Ayam aduan pada saat bertarung memerlukan tenaga exstra serta stamina yang ideal untuk merampungkan satu pertarungan.

Ayam aduan yang bagus bukanlah lantaran style mainnya ayam aduan saja, walau demikian mesti memiliki stamina yang bagus juga lantaran sebaik bagusnya ayam aduan sewaktu berlaga tanpa ada memiliki stamina yang sempurna bakal mungkin dengan gampang ditaklukkan ayam lawan yang memiliki stamina serta tenaga sempurna. Karenanya dikesempatan kesempatan ini kami bakal menghidangkan satu ramuan tradisional yang memiliki manfaat yg tidak kalah dengan jamu yang diperjualbelikan dengan harga yang mahal.

Jamu ayam aduan maupun doping banyak yang diperjual belikan dengan bergagai merk dipasaran tetapi tak ada kelirunya bila kita memakai serta konsumsi jamu yang lebih aman buat ayam dengan beberapa bahan alami yang dapat menaikkan kemampuan serta stamina pada saat adu ayam. Bila ayam petarung tak diberikan makanan penambahan yang berbentuk jamu sebagai pendongkrak stamina serta penambah tenaga jadi ayam semakin lebih cepat kehabisan tenaga, ayam bakal cepat capek serta dapatlah membuatnya ngos ngosan. Tersebut kami hidangkan jamu ayam aduan penambah kemampuan ayam saat di adu. Mengenai bosan itu datang dari 100% bahan alami yang aman untuk ayam serta dapat dikansumsi oleh botohnya juga.

Bahan Jamu Ayam Aduan Penambah Kemampuan Saat di Adu

Bahan alami itu kami hidangkan dengan tabel seperti pada tabel berikut ini :

Bahan Racikan Jamu Ayam Racikan

Ramuan tertulis diatas dapat dihidangkan dengan sajian segera maupun dihidangkan untuk di masa datang dengan maksud sebagai persediaan untuk mempermudah kita dalam pekerjaan. Tetapi janganlah di mengkonsumsi oleh manusia pada saat bahan itu sudah di awetkan lantaran bahan dari telur bisanya memiliki kandungan bakteri bila di awetkan terlebih dulu, sedang untuk ayam begitu bagus, aman serta jadikan ayam bangkok jadi kuat, lebih bertenaga, tidak mudah menyerah serta dapat memberi cadangan tenaga sampai 5 airan. Untuk lebih detilnya mengenai penyajian serta khasiatnya dapat anda simak seperti berikut ini.

Jamu Ayam Aduan yang Dihidangkan Dengan cara Segera di Minumkan

Dari beberapa bahan itu diantaranya : Kunyit, Lengkuas, Tanaman Kunci, Jahe Kencur serta bila ada Gingseng, ambillah dengan seukuran jari jempol untuk semuanya bahan serta lalu beberapa bahan itu diparut halus lalu di beri sedikit air serta diperas di ambil airnya lalu hasil perasan itu digabung dengan kuning telur bebek. janganlah banyak-banyak dalam pemberian airnya lantaran bakal jadikan kita kesusahan dalam meminumkannya ke ayam. Jamu tersebut di minumkannya ke ayam aduan pada saat bakal pergi keperaduan. Ayam aduan sesudah konsumsi jamu itu bakal tampak fresh dengan muka merah, agresif, serta panjang nafas.

Jamu Ayam Aduan yang Mempunyai tujuan Untuk di Simpan

Mengenai langkah mengolah jamu ayam aduan yang mempunyai tujuan untuk disimpan, bahan ini di buat lewat cara diparut halus bahan bahan itu (Kunyit, Lengkuas, Tanaman Kunci, Jahe Kencur serta bila ada Gingseng) sesudah halus lalu dimasak hingga agak kental lalu baru ditambahkannya kuning telur bebek. Sesudah semuanya tercampur buat adonan serta bikin dengan slang plastik ukuran sebesar mulut ayam atau sebesar jari jempol dengan panjang pipa 5cm.

Langkah mencetaknya lewat cara masukan adonan itu dalam pipa lalu tekan memakai jari hingga adonan kental tersebul keluar. sesudah cetakan jadi semua kita tinggal memotong dengan pisau dengan ukuran kurang lebih 2cm. Bila kita kesusahan dalam cetak adonan itu dapat dipermudah dengan menggelintir adonan itu serta di buat glintiran kurang lebih ayam dapat gampang menelannya. Sesudah senuanya usai lalu kita jemur hingga kering. sesudah benar-benar kering bermakna jamu itu telah siap dimakankan ke ayam yang paling disayangi dengan dosis satu butir /hari untuk melindungi stamina atau 2-3 butir untuk mendekati serta pergi keperaduan.