Kriteria dan Ciri ketika melihat Ayam Bangkok Super Jalu dapat dilihat dari ayam taji merupakan ayam yang mempunyai sebilah senjata berada pada kaki tepat di atas jari ayam bangkok tersebut, Ayam Bangkok Super Jalu Merupakan Senjata Andalan Bagi para Penghobi ayam aduan.

4 Kriteria atau Ciri Ayam Bangkok Super Jalu

Dalam melakukan pemilihan ayam bangkok super jalu, sama seperti kita mencari jenis ayam aduan lainnya dengan melihat beberapa kriteria :

  1. Untuk melihat sisik yang rapih, mempunyai baris 3 serta kering dapat menjadi pilihan dalam melihat ayam bangkok super jalu yang menandakan pukulan yang sangat keras.
  2. Temen-temen harus memperhatikan jalu yang berwarna hitam dan tidak berwarna putih, untuk ukuran besar kecil atau panjang pendek sangat relatif karena akan terlihat dari bobot serta struktur ayam bangkok tersebut.
  3. Memperhatikan jalu yang berada dekat dengan jari samping dan searah dengan jari yang menandakan ayam bangkok sering menggunakan senjata dalam menghabisi lawan.
  4. Menentukan struktur fisik dari ayam bangkok seperti tulangan, jengger, bulu disekitar wajah, wajah, dan jangan sekalipun mengambil bulu ayam di wajah yang berdiri karena menandakan ayam bangkok kurang berani dan kurang pukulannya).

Bagi temen-temen para pecinta sabung ayam agar lebih mudah dalam mencari ayam bangkok super jalu selain kriteria di atas, temen-temen dapat dengan cara membeli ayam bangkok yang sudah siap turun dengan mencoba di adu dengan ayam bangkok lainnya. Jika ayam bangkok yang anda tuku ternyata memiliki luka lebih banyak berarti ayam bangkok tersebut tidak se garang yang di harapkan. Jadi untuk cara ini lebih baik mencari ayam bangkok yang memiliki luka yang lebih sedikit.

Baca Pengetahuan Terkait   Panduan Lengkap Cara Berternak Ayam Petelur

Semoga artikel ini dapat menjadi referensi bagi temen-temen.