Rayap adalah masalah yang sangat besar bagi sebagian besar pemilik properti di Amerika Serikat. Kenyataannya, rayap membebani pemilik properti sekitar $ 5 miliar dolar senilai kerusakan setiap tahun dan lebih dari 600.000 rumah terkena dampaknya.

Dengan jumlah uang dan kerusakan ini, seseorang akan bertanya-tanya bagaimana rayap menyebar dengan cepat dan menyebabkan begitu banyak kehancuran. Jawabannya? Rayap rayap

1. Struktur Koloni Rayap

Untuk memahami apa peran ratu rayap tersebut, pertama-tama kita harus memahami struktur sosial dari koloni rayap. Jenis rayap yang paling umum di Amerika Serikat adalah, kayu bawah tanah dan kayu kering. Rayap seperti rayap di bawah tanah, hidup di koloni, yang tidak biasa dari kebanyakan serangga sosial, seperti ulat atau kumbang.

Namun, apa yang membedakan rayap bawah tanah dari serangga lain adalah bahwa setiap rayap ditunjuk sebagai tugas di koloni tersebut. Rayap bekerja sama dalam peran mereka yang berbeda (pekerja, tentara, reproduksi) yang menguntungkan koloni secara keseluruhan.

2. Bagaimana rayap menjadi ratu?

Koloni biasanya dimulai saat raja dan ratu melepaskan sayap mereka untuk memulai sebuah keluarga. Hal ini terjadi ketika rayap jantan dan betina yang mampu mereproduksi lalat berkerumun bersama. Setelah kawanan berakhir, pasangan rayap, raja dan ratu, akan menetap di tempat di mana ada sumber kayu dan kebutuhan lainnya untuk bertahan hidup.

3. Berapa lama ratu rayap tinggal?

Kebanyakan ratu rayap Amerika bisa hidup bisa hidup sampai 20 tahun, mengingat spesiesnya. Rayap tidak bisa bereproduksi sampai koloni berusia minimal tiga tahun. Seorang ratu di bawah tanah mungkin hanya bisa meletakkan tiga butir telur pada tahun pertama koloni saja, sementara ratu Formosa bisa meletakkan 15-30 butir telur.

Baca Pengetahuan Terkait   Mitologi dan Cerita Burung Simurgh

4. Bagaimana rayap bereproduksi?

Reproduksi rayap dapat berbeda dari spesies ke spesies, rayap di bawah tanah, yang merupakan 95% populasi rayap AS akan menghasilkan semakin banyak nelayan bersayap. Para swarmer ini akhirnya akan menjadi raja dan ratu. Rayap yang ditentukan ini akan kehilangan sayapnya setelah mereka menemukan pasangan.

5. Seperti apa rayap ratu? Ratu rayap

Sementara rayap raja akan tetap sama setelah sayap mereka hilang, ratu akan membengkak seukuran saat ia mulai bereproduksi. Selama bertahun-tahun jenis ratu rayap ini akan merentang ke 14.5mm dan bisa menghasilkan hingga 500 keturunan setahun!

6. Berapa tahun yang dibutuhkan rayap untuk merusak properti?

Ada alasan bagus mengapa rayap disebut serangga “silent killer”, dan itu karena koloni bisa memakan waktu hingga lima tahun sebelum mereka mulai melakukan kerusakan. Koloni dewasa ini bisa memiliki hingga 60.000 pekerja dengan tentara mereka berpesta dengan kayu yang penuh.

6 Fakta dan Informasi Mengenai Ratu Rayap
5 (100%) 1 vote