Tidak ada hewan lain yang melambangkan Amerika lebih dari elang botak. Mengapa burung elang botak burung nasional Amerika ?

Selama berabad-abad, elang botak merupakan simbol spiritual bagi penduduk asli yang tinggal di Amerika Serikat. Dan pada tahun 1782, ia dinominasikan sebagai lambang nasional Amerika Serikat. Ini telah menjadi simbol kebebasan dan patriotisme Amerika sejak saat itu.

Berikut adalah beberapa fakta tentang elang botak dan perannya dalam warisan Amerika.

  • Elang botak tidak benar-benar botak. Jika Anda pernah sejak elang botak terbang di atas kepala, Anda akan langsung mengetahuinya berkat kepala putihnya yang berkilauan yang menonjol kontras dengan sayap coklat dan tubuhnya yang cokelat. Kepala mungkin tampak botak, tapi sebenarnya tertutup bulu putih. Nama itu sendiri sebenarnya berasal dari nama yang lebih tua dan makna “berkepala putih.”
  • Burung nasional Amerika ini hampir punah. Pada akhir abad ke-20, populasi elang botak di Amerika Serikat berkurang dengan cepat karena pestisida yang mempengaruhi fungsionalitas reproduksi burung. Elang botak ditempatkan pada Daftar Spesies Terancam A.S. dan upaya besar dilakukan untuk menyelamatkan burung dari kepunahan. Untungnya, populasi tersebut pulih dan elang botak itu dikeluarkan dari terancam terancam pada tahun 1995. Pada tahun 2007, elang botak telah dihapus sama sekali dari daftar Spesies Langka dan Terancam A.S.
  • Itu satu-satunya elang laut asli Amerika Utara. Rentang elang botak membentang dari Meksiko ke sebagian besar Kanada dan mencakup semua negara bagian A.S. di benua Amerika. Hal ini dapat ditemukan di semua jenis habitat dari bayous Louisiana ke padang pasir California ke hutan gugur di New England. Ini adalah satu-satunya elang laut yang endemik – atau asli – ke Amerika Utara.
Baca Pengetahuan Terkait   11 Ciri Khas Khusus Katak secara Biologis

Kecepetan Elang Botak

Mereka cepat – tapi itu bukan yang tercepat. Burung elang botak bisa terbang dengan kecepatan 35 sampai 45 mil per jam (mph) menjadikan mereka selebaran tercepat di dunia. Tapi mereka bukan yang tercepat. Perbedaan itu dipegang oleh elang peregrine, yang bukan hanya burung tercepat di dunia, ini adalah hewan tercepat di planet ini. Saat peregrines sedang berburu, mereka bisa menyelam secara vertikal dengan kecepatan lebih dari 112 mph. Peregrine telah merekam menyelam secepat 242 mph. Kecepatan penerbangan horisontal maksimum mereka antara 65 dan 68 mph.

Makanan Elang Botak

Elang botak memakan ikan – dan apa saja dan lainnya. Ikan merupakan makanan balita paling besar. Burung-burung itu juga diketahui makan burung air lainnya seperti grebes, bangau, bebek, coots, angsa, dan egret, serta mamalia seperti kelinci, tupai, raccoon, muskrat, dan bahkan rusa rontok. Kura-kura, terrapins, ular, dan kepiting membuat makanan ringan elang botak yang enak juga. Elang botak juga diketahui mencuri mangsa dari predator lain (sebuah praktik yang dikenal sebagai kleptoparasitisme), untuk mengais bangkai hewan lainnya, dan mencuri makanan dari tempat pembuangan sampah atau tempat perkemahan. Dengan kata lain, jika seekor elang botak bisa meraihnya di cakar, itu akan memakannya.

Kontroversi Pemilihan Elang Botak menjadi Lambang Negara Amerika

Benjamin Franklin bukan penggemar elang botak. Legenda berpendapat bahwa Franklin menentang langkah tersebut untuk membuat elang botak itu menjadi simbol Amerika Serikat.

Beberapa bahkan mengklaim bahwa Franklin mencalonkan kalkun liar untuk kehormatan, walaupun tidak ada bukti untuk mendukung klaim tersebut. Tapi Franklin menulis surat kepada putrinya pada tahun 1784 dari Paris, mengkritik keputusan untuk membuat elang botak menjadi simbol nasional negara baru ini:

Baca Pengetahuan Terkait   6 Fakta dan Informasi Mengenai Ratu Rayap

“Untuk bagian saya sendiri, saya berharap elang botak tidak dipilih sebagai wakil negara kita. Dia adalah burung dengan karakter moral yang buruk. Dia tidak mendapatkan kehidupannya dengan jujur ​​… selain dia adalah seorang pengecut peringkat: raja kecil Burung yang tidak lebih besar dari burung gereja menyerangnya dengan berani dan mengusirnya dari distrik. “

Alasan Mengapa Elang Botak menjadi Lambang Negara Amerika
Jika Bermanfaat, Berikan Penilian untuk Artikel ini